Selasa, 20 Januari 2009

AL,EL dan DUL Sruh Mama Cari Pacar


JAKARTA, RABU- Maia Ahmad trenyuh ketika ketiga anaknya El, Al, dan Dul menyuruhnya untuk segera mencari pacar agar dirinya senang. Pernyataan itu membuat Maia nelangsa. Namun dia belum punya keinginan untuk mencari pengganti Dhani. Pentolan Duo Maia ini hanya ingin sering berkumpul bersama ketiga putranya.

"Belum punya pikiran cari pacar. Kemarin anak-anak bilang Bunda cepat cari pacar dong, biar Bunda Happy,” kata Maia menirukan ucapan El, Al, dan Dul saat ditemui di Studio Palem, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tapi bukan belum adanya pendamping yang membuat Maia sedih. Justru jarangnya waktu bersama El, Al, dan Dul yang membuatnya perih. Apalagi di masa-masa liburan seperti kemarin. Dia ingin kumpul bersama ketiga putranya di momen-momen penting sebagaimana liburan kemarin.

"Sedih rasanya melihat keluarga orang lain bisa berkumpul bersama suami dan anak-anaknya sementara aku tidak. Sakit rasanya liburan akhir tahun tidak bersama anak-anak," ujar pencipta lagu Pengkhianat Cinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar